Rudi Terima Bantuan 3.000 Paket Sembako dari ATB

Lawan Corona Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) 3.000 paket sembako dari PT. Adhya Tirta Batam (ATB) Selasa (21/4).

Bantuan diserahkan langsung oleh Human Capital Development ATB, Sudarsono di Dataran Engku Putri Batam Centre. Pada kesempatan tersebut, Sudarsono mengatakan Program CSR ATB Peduli ini hadir karena ikut merasakan dampak Covid-19 pada masyarakat Kota Batam.

“Bantuan yang kita berikan mudah-mudahan bisa dirasakan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Ada 3.000 paket sembako, yang tiap paketnya berisi 5kg beras, 1kg gula, dan 1,8liter minyak goreng,” ujarnya.

Manajemen komitmen apapun yang menjadi arahan resmi dari pemerintah akan disosialisasikan ke seluruh karyawan ATB. Sehingga penyebaran informasinya bisa lebih efisien dan tepat sasaran.

Sementara itu Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berterima kasih kepada para donatur atas donasi yang diberikan.

“Sekali lagi, terima kasih atas bantuannya. Kita butuh 1.000 sampai 1.500 ton beras,” tuturnya.

Ia berharap apabila ada masyarakat yang masih mampu mencukupi kebutuhan tapi menerima bantuan paket sembako, agar dapat diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Mari kita Bersatu, bahu membahu dan bergandengan tangan dalam menghadapi wabah ini,” pesannya.

Rudi juga mengimbau seluruh perusahaan yang ada di Kota Batam untuk ikut berpartisipasi dalam penanggulangan Covid-19. Serta menyalurkan CSR perusahaannya kepada masyarakat tidak mampu.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Rudi untuk mengingatkan kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini. Di antaranya mewajibkan setiap orang mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Dan mengutamakan tetap berada di rumah untuk warga yang tidak punya keperluan mendesak demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini di Kota Batam.(MC Batam)

Scroll Up