Lurah Tanjunguma Salurkan Bantuan Pengusaha

Manajer Operasional PT Citra Tri Tunas Sugiarto menyerahkan secara simbolis bantuan bahan pokok kepada warga melalui Lurah Tanjunguma Syahril di Balai Pertemuan Kelurahan Tanjunguma, Rabu (6/5).

Lawancorona – Lurah Tanjunguma Syahril menyalurkan bantuan bahan pokok gratis dari PT Citra Tri Tunas (Harbour Bay), Rabu (6/5). Bantuan ini disalurkan langsung ke rumah warga.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Harbour Bay yang sudah peduli di tengah situasi Covid-19 ini,” katanya usai menerima secara simbolis paket bahan pokok itu di Balai Pertemuan Kelurahan Tanjunguma itu.

Selain di kondisi Covid-19 ini, bantuan serupa kerap diberikan untuk warga Tanjunguma khususnya bagi para nelayan. Biasanya, bantuan diberikan saat Ramadan dan HUT Pelabuhan Harbour Bay.

“Di tengah situasi ekonomi terimbas, Harbour Bay masih menyisihkan bantuan khususnya untuk nelayan pesisir yang terdampak Covid-19 ini,” ujarnya.

Syahril berharap situasi sulit ini cepat berlalu dan ekonomi warga dan pengusaha kembali normal sehingga semua akan kembali beraktivitas seperti biasa.

Sementara itu, Direktur Utama PT Citra Tri Tunas Jimmi Ho diwakilkan Manajer Operasional Sugiarto mengaku bantuan tersebut merupakan komitmen perusahaannya meskipun perekonomian sedang turun.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban warga di saat Ramadan dan juga di situasi Covid-19 ini,” ujarnya.

Bantuan ini, kata dia, juga langkah perusahaan membantu pemerintah dalam mengurangi beban warga di saat ekonomi mulai terganggu.

“Untuk penyaluran kali ini juga diserahkan ke rumah penerima untuk menghindari kerumunan,” ujarnya.