kegiatan Satgas Penanganan COVID-19 Kecamatan Nongsa Sabtu, 20 Juli 2020

[smartslider3 slider=”261″]

Dengan ini disampaikan agenda kegiatan Satgas Penanganan COVID-19 Kecamatan Nongsa sbb :

Hari/tgl : Sabtu, 20 Juni 2020
Waktu : 1. Pkl. 08.30 Wib – Selesai,

  1. Pkl. 15.00 Wib – Selesai.

Tempat : Wilayah Kelurahan Se – Kecamatan,

Unsur personil yang terlibat :
Tim Satuan Gugus Tugas Covid – 19 Kecamatan Nongsa.

Uraian kegiatan :

  1. Kegiatan sbb :
  • monitoring penyisiran/tracing, pengecekan suhu tubuh dan agenda rapid tes bersama tim puskesmas dalam rangka percepatan penanganan covid 19 di wilayah kelurahan,
  • kegiatan puskesmas pemeriksaan pasien, tracing di RSEF terkait pasien positif dan rujukan kasus positif di RSKI Galang.
  • Tim puskesmas kabil kegiatan skrining kontak primer dan rapid tes,
  • Himbauan tentang pencegahan penyebaran covid 19, Edukasi tentang tatanan kehidupan baru New Normal serta Penyuluhan protokol kesehatan ke warga masyarakat di wilayah PKM Kelurahan.
  1. Koordinator Tim Gugus Tugas Kecamatan Nongsa yaitu : Kadispora Kota Batam Bapak Heryanto, SE dan Ka. BPKAD Kota Batam Bapak Abd. Malik, SE, M.Si menghadiri agenda Rapat di Kantor Kecamatan Nongsa perihal : Persiapan Percontohan New Normal Pariwisata Nongsa, yang di pimpin oleh Kadisparbud Kota Batam Bapak Drs. Ardiwinata, turut hadir juga di rapat Ketua Tim Gugus Tugas Kecamatan Nongsa Camat Nongsa, Unsur Pimpinan Kecamatan Nongsa, Perwakilan Polda Kepri, Koramil Nongsa, Polsek Nongsa, Sekcam, Lurah, Seklur, Kasi, Babinsa, Babinkamtibmas, Satpol PP,
    Dari OPD Pemko Batam : Dishub Kota Batam, Perkimtan, Dinkes, RS. Bayangkara, serta stakholder/pengelola objek wisata yang ada di nongsa.