Resmikan D’pollux Café, Rudi : Covid-19 Harus Selesai Supaya Ekonomi Bangkit

Lawancorona Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri grand opening d’pollux cafe di Meisterstadt Pollux Batam Center, Minggu (10/10/2021).

Meskipun masih dalam pandemi Covid-19, pihaknya berharap pembukaan d’pollux cafe ini menjadi awal yang baik untuk bangkitkan kembali ekonomi Kota Batam.

“Karena itu kita harus yakin Covid-19 dapat segera hilang dari Kota Batam,” kata Rudi.

Ditegaskan Rudi bahwa Pemerintah terus bekerja keras untuk menyelesaikan Covid-19, khususnya di Kota Batam. Termasuk juga mempercepat vaksinasi untuk seluruh masyarakat Batam.

Pihaknya bersyukur, jumlah kasus Covid-19 saat ini sudah jauh menurun dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Dirinya juga berharap masyarakat yang saat ini menjalani perawatan dapat segera sembuh.

“Dan mudah-mudahan tidak ada penambahan jumlah kasus lagi,” ujarnya.

Namun, kendati jumlah kasus Covid-19 sudah menurun masyarakat tetap diimbau untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup yang sehat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Rudi juga berkeyakinan bahwa dengan dibukanya d’pollux cafe saat ini, ada keyakinan ataupun optimisme dari para pelaku usaha di Batam bahwa Covid-19 akan segera berakhir.

“Pengusaha sudah pasti memiliki rencana yang baik sebelum memulai usahanya. Mudah-mudahan ekonomi kita dapat segera bangkit,” katanya.