Sambut Langsung Kunjungan Kerja Mendagri dan Wamenhan RI, Rudi Laporkan Penanganan Covid-19 dan Capaian Vaksinasi di Batam

Lawancorona Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyambut langsung kunjungan kerja Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian ke Batam di Bandara Internasional Hang Nadim.

Dalam penyambutan itu, Rudi terlihat berbincang-bincang bersama Mendagri. Ia juga melaporkan langsung terkait penanganan Covid-19 di Kota Batam kepada Mendagri.

Sampai tanggal 12 Januari 2022, saat ini hanya tinggal 4 kasus aktif di Batam. Menurutnya upaya penanganan terus dilakukan Pemko Batam bersama Forkompinda Kota Batam.

Termasuk juga bagaimana mempecepat vaksinasi Covid-19 untuk seluruh masyarakat Kota Batam. Baik itu usia dewasa, remaja maupun anak-anak.

Hasil capaian vaksinasi di Kota Batam saat ini sudah mencapai 918.397 orang atau 101,22 persen untuk dosis pertama. Kemudian dosis kedua sudah tercapai 765.771 orang atau 84.40 persen dari target sasaran 907.317 orang

Mendagri Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Batam bersama Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) M. Herindra.

Ada sejumlah agenda penting yang akan di lakukan di Batam hari ini, Kamis (13/1/2021).

Usai dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Mendagri Tito Karnavian dan Wamenhan M. Herindra langsung meninjau Karang Singa perbatasan Indonesia dengan Malaysia dan Singapura

Setelah itu juga dijadwalkan akan melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 dosis booster di Vihara Maitreya Sei Panas.

Kemudian, Mendagri Tito Karnavian juga akan memimpin rapat koordinasi bersama Forkompinda terkait dengan penanganan Covid-19.